Jumat, 24 Januari 2014

Dampak buruk Internet Unuk anak

Dampak buruk Internet Unuk anak

kemajuan teknologi informasi pada saat ini membuat anak suka menggunakan internet untuk main game, memanfaatkan sosial media, dan masih banyak lagi.
Pernahkah  anda liat banyak sekali anak anak sekitar usia sd sampai smp, sedang menggunakan fasilisat internet di warnet dekat tempat tinggal anda, ada yang main game online, sosial media, dan ada juga yang sedang membaca baca sebuah artikel.
Internet memang memiliki dampak positif dan negative nya, kali ini saya akan membahas Dampak buruk internet untuk anak,
Menurut hasil survei terbaru perusahaan antivirus Kaspersky Lab (Kaspersky) dengan bantuan B2B International, sekitar 2.800 orang tua di seluruh dunia mengakui internet sangat berbahaya bagi anak-anak. Satu dari empat anak bahkan berpotensi terkena dampak buruk dari internet.
Kaspersky juga mencatat 11% anak-anak dari responden pernah mengonsumsi konten yang tidak pantas dan 7% di antaranya mengaku sudah melakukan korespondensi dengan orang tak dikenal.
Lebih jauh lagi, ada 18% orangtua yang mendapati kerugian finansial atau kehilangan data-data pribadinya akibat ulah anak-anak mereka itu selama menjelajah dunia maya.
"Anak-anak sering menghapus informasi penting milik orangtuanya atau mengonsumsi data berbayar tanpa meminta izin orangtuanya terlebih dahulu," ujar Kaspersky.
Sementara dari sisi orangtua, hanya 40% yang berusaha untuk mengawasi anak-anaknya ketika sedang menggunakan internet. Bahkan hanya 38% di antara mereka yang membatasi waktu anak-anaknya saat sedang beraktivitas di dunia maya.
"22% orangtua tidak melakukan apapun untuk melindungi keamanan anak-anaknya. Hanya 25% yang menggunakan peranti lunak parental control, 19% berusaha memantau dengan cara menjadi teman di jejaring sosial, dan 12% yang meminta penyedia jasa internet untuk memblokir situs yang berbahaya," papar Kaspersky.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus