Rabu, 28 Maret 2012

Manusia dan Keindahan

Manusia dan Keindahan
            Manusia dan Keindahan, manusia dan ke indahan saling terkaitan, sebagai manusia kita harus menjaga ke indahan dalam cara berpakaian, menata rumah,dll.
           Selain menjaga ke indahan kita harus juga menjaga kebersihan, kebersihan adalah sebagian dari iman, jadi menurut saya sabagai manusia yang beriman kita harus menjaga kebersihan, kerena kebersihan dan keindahan adalah suatu kesatuan.

            Kehidupan manusia memenag tidak lepas dari keindahan, keindahan adalah bagian dalam hidup kita, seperti hal nya , saat kita memilih baju, saat kita menata rambut, saat kita merapihkan rumah, semua itu agar terlihat indah, rapih dan enak di lihat.


            Keindahan dalam berpakaian contoh nya kita harus berpakaian sesuai keadaan, jangan kita menggunakan pakaian pada tempat yang kurang tepat, seperti di pengajian mengunakan kaos oblong, sedangkan sebalik nya kita ke mall menggunakan baju muslim. mungkin sedikit aneh.

            Dan hal lain nya masih banyak lagi, jadi mulai sekarang kita harus menjaga keindahan, kerapihan dan kebersihan dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar