Kamis, 05 April 2012

Manusia dan penderitaan

Manusia dan penderitaan
Dalam kehidupan ini, pasti ada senang ,sedih , berduka , dan penderitaan. Saya akan membahas tentang manusia dan penderitaan.

Dalam kehidupan ini pasti kita pernah merasakan jatuh sakit, sakit adalah salah satu contoh penderitaan. Mungkin kita pernah melihat orang yang kurang secara fisik melawan penderitaan nya untuk menjalani hidup ini. Dan ada juga orang yang bangkit dalam kekurangan dan penderitaan nya.

Saya pernah menonton sebuah film waktu  saya SMA , tentang seorang motivator yang kurang secara fisik, ia adalah Nick Vujicic seorang MOTIVATOR HEBAT yang memiliki kekurangan pada fisik / tubuh nya (tidak memiliki kaki dan tangan) tapi bisa memberi beribu - ribu pengaruh positif bagi orang lain untuk menjadi lebih baik, lebih berguna, dan tersenyum bahagia.

Ia menjalani hari tanpa mengeluh akan keadaan nya, terus berjuang dan berusaha, apakah kita bisa mencontoh dia, tetap semangat terus berjuang tanpa mengeluh, atas penderitaan yang di alami, dan malah bangkit menjadi orang yang berguna, Oleh karena itu kita harus bersyukur atas kesempurnaan yang kita miliki, terus berjuang dan memotivasi diri kita agar kuat menjalani hidup ini.

Mudah – mudahan dari tulisan pendek yang saya buat ini menambah semangat bagi pembaca, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar