Minggu, 13 Januari 2013

Musim Hujan


Musim hujan
                Di awal tahun 2013 ini hujan sering turun, apa lagi saya yang tinggal di daerah depok, kadang hujan turun pagi  sekali ketika ingin berangkat ke kampus. Membuat saya harus menunggu sampai hujan sedikit reda.


                Setelah hujan sedikit reda saya pun berangkat karena waktu pun sudah sedikit siang, tidak lupa untuk sarapan, dan menggunakan Jas Hujan, karena saya berangkat ke kampus menggunakan kendaraan sepeda motor, sebelum jalan pun pamit sama orang tua dan berdoa pasti nya.

                Udara di jalan yang dingin sangat terasa di badan saya, di jalan orang mengunakan kesempatan hujan yang sedikit reda untuk beraktifitas, mungkin ada yang berangkat kerja, pergi kesekolah dan mungkin ada ibu -ibu yang ingin pergi ke pasar.
Saya pun tidak kalah semangat untuk menuntut ilmu ke kampus. Karena menuntut ilmu adalah tugas saya, yang di amanah kan oleh orang tua, semangat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar