Minggu, 13 Januari 2013

Renyah nya kerupuk


Renyah nya kerupuk
                Di ingin makan siang di kampus, bingung mau makan apa, yang enak bikin kenyang dan yang pasti nya pas dengan isi dompet.

        
        Saat muter muter bingung mau makan apa akhir nya saya memtuskan untuk makan siang di rumah makan dekat kampus, saya pesan ayam dengan sayur. saat saya makan sepertinya ada yang kurang, saya melihat kaleng kerupuk saya ambil dan lumayan menambah nafsu makan saya.

 
                Kerupuk adalah teman makan nasi atau bahkan cemilan orang Indonesia, renyah dan gurih nya kerupuk biasa nya menambah nafsu makan seseorang. sering saya lihat banyak makanan yang mengunakan kerupuk, seperti ketoprak, nasi uduk,dan soto dengan kerupuk emping nya. 

                 Seperti nya kerupuk sudah melekat di lidah orang Indonesia, dan harga kerupuk pun sangat lah memasyarakat semua kalangan bisa membeli nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar