Jumat, 24 Januari 2014

Manfaat Coklat



Manfaat Coklat

Makanan manis, enak dan harga yang bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal, di sukai semua kalangan dan umur, coklat.
Pasti kalian semua suka sama coklat rasanya yang manis dan enak, dengan mudah nya kita membeli coklat di warung, toko hingga supermarket, makan ini mudah sekali kita temui, rasa nya yang enak mampu menghipnotis penikmatnya, ternyata coklat bukan hanya makan yang enak saja loh coklat juga punya manfaat, mau tahu manfaat coklat apa saja, berikut beberapa manfaat nya :
Antioksidan tinggi
Kakao mengandung flavanols, sejenis flavanoid yang hanya ditemukan di kakao dan cokelat. Flavanoids merupakan sebuah senyawa dalam makanan nabati yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh.
Tekanan Darah
Coklat hitam telah ditunjukkan dalam studi dapat menurunkan tekanan darah pada orang dengan tekanan darah tinggi.
Anti-Depresan alami
Cokelat mengandung serotonin, alami anti-depresan. Cokelat juga merangsang produksi endorphin, yang menciptakan perasaan kebahagiaan dan kesenangan. Bahkan, satu studi menemukan bahwa pencairan cokelat di mulut menghasilkan perasaan senang lebih lama dari ciuman yang penuh gairah. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa banyak orang secara alami meraih cokelat ketika8 manfaat coklat yang dahsyat bagi kesehatan anda mereka depresi.
Kanker
Beberapa penelitian telah menemukan cokelat menjadi salah satu makanan pelawan kanker terbaik bersama dengan makanan seperti anggur merah, blueberry, bawang putih, dan teh. Cokelat bekerja sebagai pelawan kanker dengan menghambat pembelahan sel dan mengurangi peradangan kanker.
Gigi
Penelitian telah menemukan bahwa theobromine dalam cokelat dapat mencegah kerusakan gigi dengan menghilangkan streptokokus mutans, bakteri yang ditemukan di rongga mulut yang memberikan kontribusi terhadap kerusakan gigi.
Kaya akan magnesium
Kakao merupakan makanan yang tinggi akan magnesium, sebuah mineral penting yang membantu dalam regulasi pencernaan, saraf, dan sistem kardiovaskular. Karena banyak orang yang kekurangan magnesium, dengan menambahkan magnesium dari coklat tentu dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
Arteri
Penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan di kakao bekerja seperti sapu yang menyapu bersih plak di arteri.
Kesehatan Otak
Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa coklat hitam baik untuk otak. Para peneliti di Johns Hopkins University menemukan bahwa makanan ini dapat melindungi otak setelah stroke dengan melindungi sel-sel saraf dari kerusakan lebih lanjut. Dark chocolate juga telah ditemukan dapat digunakan untuk meningkatkan memori. Para peneliti di California Institute Salk menemukan bahwa bahan kimia dalam coklat yang disebut epikatekin mampu meningkatkan memori tikus.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus